Mariah Carey Hadapi Masalah Hukum

Rabu, 18 April 2018 - 20:30 WIB
Mariah Carey Hadapi Masalah Hukum
Mariah Carey Hadapi Masalah Hukum
A A A
JAKARTA - Mariah Carey digugat mantan manajernya, Stella Bulochnikov karena dikabarkan melanggar beberapa aturan.

Diberitakan Aceshowbiz, Bulochnikov yang bekerja dengan Carey selama 1 tahun, setelah berhenti pada November 2017, mengklaim ada beberapa pertimbangan yang membuat dirinya menyeret penyanyi bersuata tinggi itu ke ranah hukum.

Dalam sebuah dokumen, Bulochnikov menuntut Carey atas tindakan Hak Sipil AS, UU Ketenagakerjaan dan Perumahan yang Adil, dan pelanggaran kontrak.

Dia menuduh Carey melakukan pelecehan seksual, mengklaim bahwa dia sering telanjang di depannya, juga mengklaim sang diva memiliki masalah penyalahgunaan zat.

Terkait gugatan itu, pihak Carey menegaskan siap untuk menghadapinya."Jika klaim yang sembrono dan tidak berdasar ini diajukan, kami akan mempertahankannya dengan penuh semangat dan (akan) berhasil," jelas pihak Caret.

Sementara, ketika kedua pihak memutuskan berpisah tahun lalu, mereka merilis pernyataan bersama yang mengatakan bahwa tidak lagi menjalin kerja sama. Namun, keduanya bertekad untuk tetap saling mendukung satu sama lain.

“Selama waktu mereka bekerja bersama, mereka telah mencapai hal-hal hebat, termasuk baru-baru ini proyek musik dan film baru Mariah Carey untuk musim liburan yang akan datang ini,” demikian bunyi pesan itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)